Konsultasi Kesehatan dengan Ribuan Dokter Spesialis di SehatQ -->
close
Pojok Seni
26 November 2019, 11/26/2019 02:25:00 AM WIB
Terbaru 2019-11-25T19:25:40Z
Artikel Sponsor

Konsultasi Kesehatan dengan Ribuan Dokter Spesialis di SehatQ

Advertisement
Ilustrasi dokter
pojokseni.com - Sebagai seorang pekerja seni, tentunya kesehatan menjadi hal yang sangat penting bagi kami. Bulan Oktober hingga November 2019 ini, ada banyak pementasan teater yang harus kami jalani. Belum ditambah latihan dan persiapan lainnya, tentunya menguras tenaga.

Alhasil, bisa dibilang kesehatan menjadi sangat vital. Pementasan yang sudah dipersiapkan berbulan-bulan bisa menjadi kacau, karena badan kurang fit dan jatuh sakit. Berbagai jenis multivitamin, suplemen dan makanan atau minuman kesehatan alami akhirnya terus dikonsumsi.

Beberapa teman awalnya merekomendasikan kami untuk konsultasi ke dokter. Tentunya, ketiadaan waktu untuk berkunjung ke dokter, ditambah hal-hal lainnya membuat saran yang sebenarnya bagus itu kami tolak saja. Namun, ternyata yang dimaksud itu adalah berkonsultasi dengan dokter tertentu secara daring (online). Saat itu, teman kami merekomendasikan situs SehatQ.com.

Berawal dari coba-coba, alias iseng, berkunjunglah kami ke situs SehatQ tersebut. Nyatalah, bahwa situs tersebut memang ditujukan sebagai asisten kesehatan. Pertama, ada ribuan artikel tentang kesehatan yang memuat berbagai cara pencegahan hingga pengobatan penyakit tertentu. Ditambah lagi dengan berbagai cara pengobatan atau pertolongan pertama untuk beberapa jenis penyakit. Semua artikel yang dimuat di SehatQ memiliki referensi yang bisa dipercaya.

Situs SehatQ.com

Belum cukup sampai disitu, juga ada ribuan dokter yang tercatat di situs tersebut. Mulai dari dokter umum, anak, andrologi, bedah, jantung, ginjal, kejiwaan dan berbagai jenis dokter spesialis lainnya yang tersebar di seluruh Indonesia. Anda juga bisa chat dengan dokter-dokter tersebut melalui situs SehatQ. Jadi, berkonsultasi dengan para dokter yang berpengalaman tersebut bisa dengan cepat, mudah dan tentunya sangat pas untuk kami yang kurang punya waktu untuk berkunjung ke dokter.

Situs ini juga menyediakan layanan booking dokter, secara online. Jadinya, bila Anda perlu konsultasi secara langsung, Anda bisa menentukan jadwal dan waktunya, disesuaikan dengan jadwal dokternya. Sehingga, tidak ada lagi perkara datang jauh-jauh untuk menemui dokter, sampai di sana dokternya sedang tidak ada.

Apalagi, rata-rata orang baru akan berkunjung ke dokter saat ia benar-benar sudah jatuh sakit. Oleh karena itu, tidak ada tindakan pencegahan, yang ada langsung pengobatan. Padahal, mencegah lebih baik daripada mengobati, bukan?

Ada ulasan jenis penyakit, sampai ribuan jenis penyakit yang masing-masing diulas oleh dokter yang ahli di bidangnya. Mulai dari penyakit kepala sampai ujung kaki. Jadinya, Anda bisa melihat ciri-ciri dan jenis penyakit yang menimpa Anda, jadinya tahu apa yang harus dilakukan untuk pencegahan.

Ilustrasi kesehatan

Masih ada lagi, yakni keterangan rumah sakit terdekat dari posisi Anda sekarang. Ada ribuan rumah sakit yang ada di database situs tersebut. Ketika kami berada di luar kota, dan butuh informasi tentang rumah sakit, klinik, serta tempat pelayanan kesehatan lainnya, bisa langsung cek di SehatQ.

Anda tinggal log in, lalu dari lokasi Anda saat ini yang dideteksi lewat geofield online, situs SehatQ akan segera memberikan rekomendasi rumah sakit, klinik dan pusat pelayanan kesehatan terdekat.

Masih belum cukup. Selanjutnya, juga ada forum atau komunitas untuk pengguna SehatQ. Jadinya, Anda bisa menambah teman, silaturahmi dan mendapat rekomendasi dokter yang tepat dengan jarak terdekat dari rekan-rekan pengguna situs ini yang lebih dulu.

Apalagi yang dimiliki situs ini? Ada beberapa lainnya yang bisa Anda pertimbangkan antara lain produk-produk andalannya seperti aplikasi SehatQ dan sebagainya. Dengan aplikasi ini, tentunya proses melihat jenis penyakit, artikel tentang penyakit dan pengobatannya, cara pencegahan serta konsultasi dengan dokter yang tepat menjadi jauh lebih mudah.

Nah, dengan terobosan teknologi tentunya memangkas jarak antara Anda dengan dokter, bukan? Jadi, bila ingin mendapat kemudahan untuk akses kesehatan, konsultasi dan pencegahan serta pengobatan, maka situs SehatQ sangat direkomendasikan untuk Anda. (ai/pojokseni.com)

Ads