12 Barang Paling Cocok Dijadikan Kado Valentine Untuk Kekasih -->
close
Pojok Seni
09 February 2019, 2/09/2019 10:52:00 PM WIB
Terbaru 2019-02-09T15:55:29Z
Artikel Sponsor

12 Barang Paling Cocok Dijadikan Kado Valentine Untuk Kekasih

Advertisement
Hadiah Valentine

pojokseni.com - Hari Valentine merupakan perayaan hari kasih sayang. Bagi mereka yang telah memiliki pasangan, datangnya hari Valentine biasanya akan digunakannya untuk menghabiskan waktu bersama atau juga bisa dengan bertukar kado Valentine. Kado yang diberikan pastinya adalah kado terbaik yang nantinya akan bermanfaat dan digunakan oleh pasangan. Jika kamu belum ada persiapan akan memberikan apa untuk sang kekasih di hari Valentine nanti, maka simak rekomendasi 10 barang yang paling cocok dibeli saat promo valentine 2019.
Berikut 12 barang yang paling cocok dijadikan kado Valentine untuk kekasih di antaranya yaitu :

Parfum

Biasanya parfum bisa dijadikan sebagai salah satu kado Valentine yang romantis dan berkesan untuk diberikan kepada pacar pria dan wanita. Pada saat kamu membelikan parfum untuknya maka secara otomatis pada saat dirinya menggunakan atau mencium aroma parfum yang kamu berikan, yang akan selalu teringat didalam benaknya hanyalah dirimu. Terkadang parfum juga dikaitkan dengan intimacy, sehingga parfum ini cocok dijadikan kado bagi pasangan yang telah lama bersama. Terlebih lagi untuk pemilihan selera, semakin lama kamu mengenal dirinya maka pastinya kamu akan semakin mengerti tentang seleranya.

Perhiasaan

Perhiasaan memang akan menjadi kado Valentine yang paling indah, tetapi sayangnya harga dari perhiasaan ini cukup mahal. Kebanyakan wanita memang tidak akan melihat harga, karena yang terpenting bagi mereka adalah orang yang dicintainya itu memberikanya dengan tulus. Tidak ada salahnya kan dimomen spesial seperti Valentine itu, kamu memanjakan pacar wanitamu dengan memberikannya kado berupa perhiasaan. Jika kamu akan memberikan perhiasaan, maka pilih perhiasaan dengan model yang akan disukainya. Jika kamu belum merasa siap untuk memberikannya sebuah cincin maka bisa dengan memberikan perhiasaan dalam bentuk yang lainnya seperti kalung, gelang, atau anting. Yang terpenting dihari itu kamu menunjukkan rasa kasih sayangmu.

Bunga

Bunga merupakan kado valentine yang sangat simple dan mudah untuk mendapatkannya, meski begitu ini akan menjadi kado yang berkesan. Selain itu juga untuk memesan Bunga sekarang ini kamu tidak perlu repot repot pergi ke toko bunga untuk membelinya. Karena sekarang ini sudah banyaknya situs yang menjual buket bunga seperti iLotte.com. Melalui situs ini kamu akan dimudahkan didalam memilih bunga berdasarkan filter warna khusus.

Cokelat

Sepertinya hampir setiap orang suka makan cokelat. Cokelat ini merupakan salah satu makanan yang biasanya dijadikan simbol cinta dan akan selalu menjadi favorit untuk diberikan kepada sang kekasih dihari Valentine. Memberikan box yang berisikan cokelat mungkin adalah hal yang biasa saja. Agar terkesan berbeda dan untuk membuatnya terkesan, maka kamu bisa memberikan cokelat ini dalam rangkaian buket bunga. Dengan memberikan kado cokelat yang dikemas seperti itu, maka dijamin kekasihmu akan merasa terkejut.

Produk Kecantikan

Memang hal yang wajar jika seorang wanita akan sangat suka untuk merawat tubuhnya. Salah satu produk perawatan tubuh yang telah diajarkan kepada wanita secara turun temurun adalah lulur dan lilin aromaterapi. Dan pastinya setiap wanita pernah mencoba untuk menggunakan salah satu produk perawatan tersebut. Oleh karena itu tidak ada salahnya di hari Valentine nanti, kamu memberi kado kepada kekasih tercinta dalam bentuk satu set perlengkapan kecantikan. Misalnya saja dengan memberikan lulur mandi, scrub, sabun, lilin aromaterapi, loofah mandi, dan juga lotion.

Lingerie

Bagi pasangan yang telah menikah memberikan lingerie sebagai kado dihari Valentine bisa menjadi pilihan terbaik bagi sang istri. Jika merasa malu untuk membelinya, maka bisa dengan memesan lingerie secara privasi melalui online. Pastikan memilih lingerie yang akan sesuai dengan selera dan juga ukuran tubuhnya.

Aksesories

Kamu juga bisa memberikan sang pujaan hati, kado valentine berupa aksesories yang sedang menjadi trend ditahun ini. Atau juga memberikan aksesories dari brand yang biasa mereka gunakan. Pastikan memberikan aksesories yang sesuai dengan seleranya sehingga nantinya dia akan menyukainya. Untuk memastikan aksesories apa yang disukainnya maka cobalah untuk mengecek atau mencari tahu aksesories dari brand apa yang disukainya. Atau juga dengan memperhatikan dirinya pada saat melihat lihat ke sebuah toko. Dengan melakukan itu maka nantinya kamu akan mendapat acuan untuk memilihkan aksesories apa yang sedang diinginkannya.

Gadget

Jika kekasihmu sedang menginginkan sebuah handphone keluaran terbaru atau eBook yang dicari. Maka jika kamu memiliki gadget lebih bisa menjadikan gadget ini sebagai kado dihari valentine nanti. Supaya kado yang diberikan itu semakin berkesan maka berikanlah engraving nama atau tanggal khusus diproduk. Dengan melakukan itu dijamin kado yang kamu berikan akan terasa jauh lebih berkesan.

Pakaian

Memberikan kado berupa pakaian merupakan kado yang paling simple dihari kasih sayang. Tetapi supaya kesannya tidak biasa, maka buatlah pakaian tersebut seunik mungkin sehingga nantinya akan terasa berbeda. Sebagai contoh pada pakaian tersebut diberi cetakan gambar unik atau juga dengan menggunakan beberapa kalimat yang berisikan pernyataan jika kamu merasa bahagia memiliki pasangan seperti dirinya. Pakaian couple tersebut akan terlihat sangat lucu, pada saat kamu bersama dia menggunakannya secara bersamaan dan berjalan kesebuah tempat.

Jam Tangan

Di negara manapun sebuah jam tangan cantik dan elegan akan selalu menjadi benda favorit setiap orang untuk dijadikan kado dihari valentine. Sekarang ini kebanyakan orang akan selalu sibuk dengan waktunya sehingga tidak sempat untuk menghubungi ataupun bertemu dengan pasangannya. Supaya pasanganmu ingat waktu, maka dihari valentine nanti tidak ada salahnya memberi kado berupa jam tangan untuknya. Nantinya setiap kali pasanganmu melihat jam tangan pemberianmu, maka saat itulah yang terbayang didalam pikirannya hanyalah dirimu. Dengan begitu nantinya dia akan teringat padamu dan akan langsung menghubungi dan bahkan ingin segera bertemu.

Dompet

Pada saat pasanganmu berpergian pastinya dia akan selalu membawa dompet. Jadi jika kamu memberi kado untuknya berupa dompet maka kamu tidak perlu takut, kado yang kamu berikan itu hanya akan disimpannya didalam lemari atau kamar tidur saja. Pastikan kamu memilih dompet dengan ukuran yang tidak terlalu besar supaya nantinya akan mudah untuk dibawa kemana mana. Pastikan juga memilih dompet dengan desain menarik sehigga dia akan menyukainya.

Kacamata

Supaya pasanganmu makin kece dan stylish maka tidak ada salahnya kamu memberi hadiah untuknya berupa kacamata spesial. Kamu bersama pasangan nantinya bisa menggunakan kacamata pada saat melakukan liburan bersama. Supaya dia bisa tampil lebih percaya diri, pilihkan kacamata yang akan sesuai dengan bentuk wajahnya. Itulah 12 barang yang paling cocok dijadikan kado Valentine untuk kekasih. Pilihlah barang yang kemungkinannya sedang sangat dibutuhkan oleh pasangan. Dan pastikan membelinya di iLotte.com yang sekarang ini sedang mengadakan promo Valentine 2019, sehingga kamu bisa mendapatkan barang dengan harga yang jauh lebih murah.

Ads