Tali Nato, Tali Jam Daniel Wellington yang Ikonik

Jam tangan Daniel Wellington

pojokseni.com - Bila Anda adalah penggemar jam tangan atau arloji, maka Anda juga akan mengingat satu brand yang ikonik, Daniel Wellington. Keunikan jam tangan Daniel Wellington tentunya terletak pada tali NATO, yang dipopulerkan oleh Angkatan Laut Inggris pada era 70-an.

Kombinasi warna yang memukau pada tali NATO menjadi daya tarik utamanya. Tentunya, jam tangan Daniel Wellington dengan Tali NATO-nya menjadi penunjang tampilan Anda, baik casual maupun formal. Tentunya, tampilan Anda akan semakin keren dengan jam tangan dengan tali yang unik dan ikonik tersebut.

Tahukah Anda sejarah di balik tali Nato yang ikonik tersebut? 


Dari resmi Daniel Wellington, diceritakan bahwa brand ini didirikan oleh seorang bernama Filip Tysander. Dalam perjalanannya berkeliling dunia, ia bertemu dengan seorang bernama Daniel Wellington yang selalu tampil menarik, dan keren, meski sederhana.

Daya tarik dari seorang bernama Daniel Wellington tersebut terletak pada jam tangannya. Jam tangan dengan desain yang vintage, namun menggunakan tali NATO berbahan kulit dengan aneka warna yang indah.

Dari situ, Filip terinspirasi untuk menciptakan jam tangan yang keren dengan tali Nato. Mulai dari desainnya yang minimalis, klasik, tipis dan menarik. Kemudian, ia menciptakan tali untuk jam tersebut, yang menjadikan jam tangan tersebut menjadi istimewa. Kelebihan lainnya, bagian talinya bisa dicopot dan diganti dengan jenis tali lainnya, bila Anda ingin merubah tampilan. Brand tersebut kemudian oleh Filip diberinama Daniel Wellington, sesuai nama seorang Inggris yang memberikan inspirasi padanya.

Tali Nato yang didesain Filip bisa diganti-ganti, menjadikan jam tersebut bisa menyesuaikan dengan tampilan Anda. Bila Anda ingin tampilan yang lebih elegan untuk pria, maka hadirkan jam tangan pria elegan dengan tali kulit. Iya, selain tali Nato, Anda juga bisa menggantinya dengan tali kulit, loh.

Untuk wanita, Anda bisa juga menghadirkan jam tangan wanita nan elegan dengan tali jala. Tentunya, akan sangat berpadu dengan gaun Anda yang indah dan anggun. Bila sedang ingin tampil kasual, maka Anda bisa menggantinya kembali dengan tali Nato.

Jenis Tali Jam Daniel Wellington


Jadi, tidak hanya tali Nato, total ada tiga jenis tali yang dimiliki Daniel Wellington. Berikut PojokSeni memaparkannya satu persatu.

1. Tali Nato


Tali Nato
Ini jenis tali paling ikonik yang dimiliki Daniel Wellington. Jenis tali yang dibuat dengan bahan berkualitas dan memadukan dua hingga tiga warna yang menjadikannya begitu memukau.

2. Tali Kulit


Jenis tali ini pas untuk Anda yang ingin tampil elegan dan mewah. Bahan kulit yang digunakan adalah kulit asli yang berkualitas tinggi.

3. Tali Jala


Dibuat dari bahan stainless steel berkualitas yang anti gores. Akan lebih cocok untuk wanita yang ingin hadir dengan tampilan yang anggun dan memukau.


Dengan tiga jenis tali tersebut, Anda bisa memilih tampilan yang sesuai dengan tampilan Anda. Tidak hanya itu, dengan bisa gonta-ganti tali, tentunya Anda seakan-akan menggunakan jam yang berbeda setiap harinya, loh.

Tempat Beli Daniel Wellington Asli


Tertarik untuk tampil keren dengan jam tangan terbaru dari Daniel Wellington? Anda bisa membelinya dengan harga yang terjangkau di situs The Watch. Membeli jam tangan di situs khusus jualan jam tangan ini memberikan banyak kelebihan, seperti harga yang lebih terjangkau, juga garansi seumur hidup, loh.

Jadi, jangan ragu lagi, saatnya tampil keren dengan jam tangan ikonik dunia, Daniel Wellington. Desainnya yang artistik, klasik dan minimalis, tentu sangat pas untuk menunjang tampilan Anda. Menariknya, sejak bulan Ramadhan silam, ada promo Ramadhan dari The Watch yang bisa Anda manfaatkan untuk mendapatkan jam tangan Daniel Wellington dengan harga lebih murah, loh. Yuk, mumpung promo Ramadhannya masih ada. (ai/pojokseni.com)



No comments:

Post a Comment

Harap tidak berkomentar yang melanggar HAM, SARA dan tindak kriminal lainnya.

loading...