banner

02 August 2018

author photo


pojokseni.com - Pundi Budaya merupakan penggalangan daya, yakni dana, pengetahuan, jejaring dan kerelawanan Indonesia untuk Kemanusian (IKa) yang ditujukan untuk pemulihan dan pemberdayaan korban serta pejuang keberagaman.

Untuk itu, Pundi Budaya mengundang Individu atau komunitas penggiat seni dan budaya untuk mengikuti seleksi program dana hibah 2018 ini. Apa saja yang bisa diajukan? Tentunya kegiatan seni dan budaya yang mendorong demokratisasi serta keberagaman.

Sebanyak 5 usulan program atau kegiatan yang terpilih akan menerima dana hibah untuk masing-masing grup sebesar Rp 30.000.000.

Kreteria Penerima Dana Hibah Pundi Budaya


Individu atau komunitas yang dimaksud berdomisili di wilayah DKI Jakarta, Tangerang, Banten dan Jawa Barat. Tentunya, individu atau komunitas yang dimaksud telah memiliki portofolio bekerja dengan masyarakat dengan pendekatan budaya.

Selanjutnya, komunitas yang dimaksud juga memiliki pembagian kerja dalam organisasi juga memiliki rekening atas komunitas.

Penerima atau calon penerima juga tidak sedang menerima bantuan dana operasional dari pemerintah. Selain itu, diutamakan memiliki pendekatan kerja yang inovatif.

Waktu penerimaan proposal tersebut adalah tanggal:

20 Agustus 2018

Tanggal Penting


- Penerimaan Proposal = hingga 20 Agustus 2018
- Batas akhir perbaikan proposal = 1 - 20 September 2018
- Pengumuman 5 terpilih = 15 Oktober 2018
- Pelaksanaan Kegiatan = 1 November 2018 - 31 Maret 2019.

Cara Kirim Proposal


Anda bisa mengirimkan proposal atau bertanya info selanjutnya lewat email: info@indonesiauntukkemanusiaan.org.

Atau, bisa mengunjungi sekretariat Indonesia untuk Kemanusiaan (IKa) di Jalan Cikini Raya No. 43 Jakarta, 10330 Jakarta Pusat.

Informasi lainnya bisa menghubungi Facebook Indonesia Untuk Kemanusiaan, atau nomor telepon 021 315 2726/ 021 319 37315 atau website www.indonesiauntukkemanusiaan.org. (ai/pojokseni.com)
your advertise here

This post have 0 komentar

Harap tidak berkomentar yang melanggar HAM, SARA dan tindak kriminal lainnya.

Selanjutnya Posting Berikutnya
Sebelumnya Artikel Sebelumnya

Advertisement

pojokseni.com