Teater Senyawa Kembali Pentaskan "Ayahku Pulang" di Curup


pojokseni.com - Setelah dipentaskan di Gedung Teater Tertutup (GTT) Taman Budaya Bengkulu pada tanggal 9 Desember 2018 lalu, grup teater asal Curup, Kabupaten Rejanglebong, Provinsi Bengkulu kembali menghelat pementasan drama "Ayahku Pulang" karya Usmar Ismail, sutradara Adhyra Irianto. Pentas ini rencananya akan digelar di Gedung Islamic Centre, Jalan S Sukowati Curup pada hari Sabtu (27/1/2018) pukul 19.30 WIB.

Data terhimpun pojokseni.com, Teater Senyawa masih akan membawa aktor-aktor yang dipentaskan di GTT Taman Budaya Bengkulu lalu, dengan pergantian satu peran saja. Ferdiansyah "Pepeng" berperan sebagai Gunarto, Siti Amini Haditsa sebagai Ibu/Tina, Ridwan "Wawang" sebagai Maimun dan Fralatania "Anya" menggantikan Hilwa sebagai peran Mintarsih, sedangkan Adhyra Irianto akan memerankan Ayah.

Untuk menyaksikan pementasan ini, Anda hanya perlu membeli tiket seharga Rp 15.000 untuk tiket On The Spot (OTS). Tiket yang disediakan oleh panitia cukup terbatas, hanya untuk 250 orang penonton saja, oleh sebab itu, bila ingin menyaksikan pementasan ini, silahkan pesan tiket sekarang ke contact person (CP) Pepeng di nomor WA 0858-0969-2343 atau melalui Reni di nomor WA 0822-7973-0336. (pojokseni)

No comments:

Post a Comment

Harap tidak berkomentar yang melanggar HAM, SARA dan tindak kriminal lainnya.