Pecinta Gamelan Seluruh Indonesia, Mari Tonton dan Ramaikan Parade Gamelan VII : Harmoni, Sapta, Alam -->
close
Pojok Seni
27 December 2017, 12/27/2017 02:49:00 AM WIB
Terbaru 2017-12-26T19:50:52Z
eventMedia PatnerSeni

Pecinta Gamelan Seluruh Indonesia, Mari Tonton dan Ramaikan Parade Gamelan VII : Harmoni, Sapta, Alam

Advertisement


pojokseni.com - Bagaimana rencana liburan akhir tahun Anda? Nah, bagi Anda pecinta gamelan tidak usah pusing merencanakan untuk merayakan tahun baru dengan rasa yang berbeda. Ada pertujukan Parade Gamelan VII dengan tema Harmoni, Sapta, Alam yang tentunya bisa menjadi tontonan menarik sekaligus menambah referensi Anda, loh.

Acara ini sedianya akan digelar di Kawasan Seni dan Budaya Dusun Tegalcorocanan, Desa Solodiran, Kecamatan Manisrenggo, Kabupaten Klaten, Yogyakarta pada tanggal 31 Desember 2017 mulai pukul 13.00 WIB sampai dengan selesai. Tidak perlu ragu untuk datang, karena menyaksikan acara ini tidak dikenakan biaya sedikitpun, alias gratis. Kapan lagi dapat tontonan menarik, tidak dipungut biaya, menambah referensi dan menumbuhkan rasa cinta pada kesenian asli Indonesia, bukan?

Untuk informasi lebih lanjut, Anda bisa menghubungi panitia dan narahubung melalui
  • Email: parade.gamelan@gmail.com
  • Instagram: paradegamelan_
  • Twitter: ParadeGamelan
  • Facebook : Parade Gamelan  
  • Line: @sau8070x
  • Youtube : Parade Gamelan


Selain menawarkan pertunjukkan gamelan oleh kelompok karawitan dari berbagai daerah di Jawa Tengah dan sekitarnya. Parade Gamelan juga memberikan wadah pembelajaran lewat beberapa rangkaian acaranya, yakni Eksibisi Gamelan dan Sarasehan Budaya. Serta akan semakin semarak dengan kemeriahan pesta kukuruyuk di penghujung acara. Jadi, jangan ragu untuk datang ya. (ai/mp/pojokseni)

Ads