Bermimpi Punya Gitar Terbaik? Bisa Terwujud di Harbolnas 2017 dan #DiskonMengguncangSemesta! -->
close
Pojok Seni
23 November 2017, 11/23/2017 02:58:00 AM WIB
Terbaru 2017-11-22T20:09:07Z
Artikel Sponsor

Bermimpi Punya Gitar Terbaik? Bisa Terwujud di Harbolnas 2017 dan #DiskonMengguncangSemesta!

Advertisement

Impian seorang pecinta musik di Harbolnas 2017

Setiap orang punya mimpi dan impian. Termasuk memiliki barang-barang impian. Bagi seorang pegiat seni dan pecinta musik seperti saya, memiliki barang-barang yang bisa menunjang kegiatan pentas saya menjadi prioritas utama. Saya sempat membeli sebuah gitar elektrik merek Fender beberapa tahun yang lalu, tentu saja ketika Harbolnas alias Hari Belanja Online Nasional, di mana toko-toko online, seperti Lazada menawarkan diskon yang gila-gilaan. Akhirnya, salah satu mimpi saya untuk memiliki gitar elektrik dengan kualitas yang mumpuni, bisa terwujud. Lazada juga pelopor Harbolnas pertama pada tahun 2012 silam, yang kemudian diikuti oleh situs belanja daring lainnya di Indonesia. Beberapa produk favorit minimal mendapat diskon 20 persen, bahkan ada yang sampai 80 persen. Ada beberapa situs belanja online yang membuat kegaduhan karena diskon yang tak masuk akal tersebut, jadi lebih baik memilih situs belanja online yang sudah pasti saja, seperti Lazada.

Gitar Mini Yamaha (sumber : Youtube)

Tahun 2017 ini, saya lagi-lagi bermimpi ingin punya gitar. Kali ini gitar akustik elektrik. Karena, ada banyak hal yang tidak bisa dilakukan gitar elektrik, hanya bisa kita dapatkan di gitar akustik, begitu juga sebaliknya. Tabung resonansi pada gitar akustik memberikan suara khas yang tidak dimiliki gitar elektrik. Itu alasan utama saya.

Sampai satu hari saya berkesempatan meminjam sebuah gitar berukuran lebih kecil dari gitar akustik pada umumnya, yang bongsor-bongsor semua. Karena kecil, gitar satu ini akhirnya menjadi salah satu impian saya. Awalnya, karena ukurannya lebih kecil, hanya 3/4 dari ukuran gitar biasanya, mungkin harganya sedikit lebih murah daripada gitar yang bongsor-bongsor itu. Meski kecil, tapi suaranya juga sama kualitasnya. Harmonis, merdu, berkualitas, juga lebih ringan. Ah, siapa yang tidak jatuh cinta dengan gitar satu ini. Bisa sambil jalan-jalan bawa gitar, jadi lebih seru, kan? Juga karena dilengkapi colokan jack, jadi bisa disambungkan dengan sound, amplifier atau speaker, tentunya sangat pas untuk sebuah pertunjukan seni yang membutuhkan gitar.

Yamaha Gitar Mini Akustik Elektik APX-T2

Gitar impian saya itu adalah Yamaha Gitar Mini Akustik Elektrik APX-T2. Ada total 4 varian warnanya, tapi warna hitam yang saya suka. Elegan, maskulin dan seksi serta suaranya yang indah, membuat saya semakin sering berkhayal memiliki gitar mini satu ini. Iseng-iseng, saya lihat harganya. Busyet! Saya salah kira! Ternyata harganya cukup menguras kantong, loh. Di beberapa situs online, gitar mini Yamaha Akustik Elektrik APX-T2 dijual paling murah Rp 1.850.000! Ah, saya pikir karena ukurannya yang lebih kecil, harganya mungkin akan di bawah satu juta rupiah.

Bagi beberapa orang, angka Rp 1.850.000 itu tidak begitu berat. Tapi, buat saya yang baru saja mengambil perumahan dengan cicilan per bulan seharga gitar itu, plus anak yang masih kecil perlu susu dan popok setiap hari, di mana saya harus menyisihkan pengeluaran saya untuk membeli tuh gitar mini? Angka yang tidak begitu mahal, tapi dengan berat hati, tetap hanya bisa menjadi impian.
Gitar Mini

Tiba-tiba, saya teringat bahwa sekarang sudah berada di penghujung bulan November. Berarti, sebentar lagi masuk bulan Desember dan ... yah Harbolnas! Hari Belanja Online Nasional jatuh pada tanggal 12 Desember setiap tahunnya. Biasanya seminggu sebelum tanggal tersebut, hingga seminggu setelah tanggal tersebut, akan ada diskon gila-gilaan dari sejumlah produk yang dijual di Lazada. Apalagi, di Harbolnas beberapa tahun lalu, saya berhasil membawa pulang gitar elektrik Fender dari Lazada dengan harga yang cukup murah, bahkan di bawah Rp 1 juta, karena dapat diskon hingga 40 persen! Seperti jargonnya "Diskon Mengguncang Semesta", yah semesta seperti gonjang-ganjing karena diskon gila-gilaan dari Lazada.

Gitar elektrik Fender (umarbawahab)

Sedangkan di tahun 2016 silam, karena keadaan keuangan sedang seret-seretnya, ketika Harbolnas saya hanya sempat membeli sebuah novel, sedangkan istri saya berbelanja tas. Keduanya juga dapat diskon di atas 20 persen. Apalagi sebagai pelopor Harbolnas, Lazada menjadi salah satu online store yang paling getol memberikan diskon pada barang-barang favorit. Hemmm, sepertinya ini kesempatan bagus.

Saatnya mewujudkan impian kamu, bila kamu juga punya impian memiliki barang terbaik dengan harga termurah. Manfaatkan momentum Harbolnas 2017 ini dengan baik. Simpan dan tahan dulu keinginan untuk belanja, tinggal beberapa hari lagi, loh. Tunggu momentnya, buka Lazada, lalu dapatkan apa yang kamu inginkan, tanpa harus berkhayal. 

Kenapa harus Lazada Indonesia? Alasannya, karena Lazada tidak hanya menawarkan diskon, tapi berbagai program lainnya yang tentunya bisa membuat kamu ngiler. Ada clearance sale (borong habis), buy 1 get 1 (beli 1 dapat 1 produk lagi), flash sale (siapa cepat dia dapat) dan sejumlah program lainnya yang tentunya bisa mewujudkan impian kamu. Belum ditambah program Lazada betajuk Hari Belanja Online Kota (Harbolta) yang akan digelar di 13 kota di Indonesia dengan sejumlah penawaran yang dijamin bisa membuat semesta benar-benar gonjang-ganjing!



"Dari Pojok Seni untuk Harbolnas 2017"



  

Ads