Akhir Oktober, Unisri Surakarta Gelar Festival Drama Realis Remaja -->
close
Pojok Seni
03 October 2017, 10/03/2017 05:54:00 AM WIB
Terbaru 2017-10-02T22:54:45Z
eventteater

Akhir Oktober, Unisri Surakarta Gelar Festival Drama Realis Remaja

Advertisement
Ilustrsai Teater Remaja (sumber : Rimanews)


pojokseni.com - Ada event menarik di Surakarta pada akhir Oktober 2017 ini, tepatnya pada tanggal 27 hingga 29 Oktober mendatang. UKM Teater Soekamto Unisri Surakarta menggelar Festival Drama Realis Remaja tingkat SMA se-Solo Raya. Acara tersebut akan dipusatkan di Auditorium Unisri.

Baca juga : - SMA Muhammadiyah 1 Pontianak Juarai Festival Teater Remaja Nasional 2017- Setelah Sukses di Palembang, Teater Potlot Hadirkan Pentas "Rawa Gambut" di Lampung

Lewat acara ini, tentunya diharapkan geliat teater remaja terutama tingkat SMA akan semakin berkembang di Solo. Total ada 8 grup teater di Soloraya yang akan mengikuti kegiatan ini. Informasi terhimpun pojokseni.com, teater yang akan ikut serta dalam kegiatan ini antara lain Teater Kosong SMA 1 Surakarta, Teater Timboel SMA 5 Surakarta, Teater Tulang SMA 6 Surakarta, Teater Tenda SMAN 2 Karanganyar, Teater Mesem SMA 1 Mojolaban, Teater Biroe SMA S Yosef dan Teater Kelana SMKN 3 Surakarta.

Artikel terkait :- Mari Ikuti Festival Teater tingkat SMA dan SMP Sederajat Se-Provinsi Bengkulu : "Petassan 2017"- Ingin Belajar Akting dan Teater, Teater IDEōT Malang Buka Pendaftaran, Loh!

Pentas tersebut nantinya akan dibuka untuk umum dan penonton hanya perlu membayar tiket seharga Rp 10.000 untuk beberapa pertunjukan sekaligus. Untuk pembelian dan pemesanan tiket bisa dilakukan dengan mendatangi sekretariat UKM Teater Soekamto di Unisri. (ai/pojokseni)

Ads