Seru Nih, Pecinta Seni Malang Mari Belajar Bersama Pakar Seni Pertunjukan -->
close
Pojok Seni
24 August 2017, 8/24/2017 04:22:00 AM WIB
Terbaru 2017-08-23T21:22:03Z

Seru Nih, Pecinta Seni Malang Mari Belajar Bersama Pakar Seni Pertunjukan

Advertisement


pojokseni.com - Kegiatan pelatihan bertajuk "Workshop Kreatif Seni Pertunjukan" rencananya akan dihelat di Kota Malang, mulai 20 September 2017 ini, loh. Acaranya seru, karena akan menghadirkan pemateri dari berbagai jenis seni pertunjukan dan disiplin ilmu yang tentunya akan menunjang dan menambah ilmu Anda.

Untuk mengikuti kegiatan ini, Anda bisa menghubungi nomor WA 0877 5992 669 atas nama Anda. Kegiatan ini akan mulai digelar pada tanggal 20 September 2017, pukul 15.00 WIB, bertempat di Jalan Raya Langsep 2B Malang. Acara ini gratis, namun terbatas hanya untuk 20 orang saja.

Beberapa pemateri keren yang dihadirkan antara lain Anwary yang merupakan pendiri Kamateatra, akan memberi materi tentang antropologi tubuh aktor. Selanjutnya, ada Meilia Padma yang merupakan pemilik Sanggar Padma Kertawayasa Indonesia akan memberi materi tentang gerak tubuh tari. Untuk materi story telling akan dipaparkan oleh Sindu Dhohir, seorang seniman Kota Malang. Pendiri Teater Keong, Bayu Kresha M akan memberikan materi tentang penyutradaraan.

 Sutradara KBKB, Agus Fauzi R akan memberikan materi tentang penciptaan karya seni, sedangkan owner Malang Dance, Win Ekram akan memberi ilmu tentang tari anak. Pendiri teater Ideot, M Sirwan didaulat untuk memberikan materi tentang manajemen pertunjukan, sedangkan Leo Zainy yang merupakan pengelola Lab Drama akan memberikan materi tentang komposisi musik untuk seni pertunjukan. Terakhir, ada dosen Universitas Malang, Mustofa Kamal yang akan memberikan materi tentang Body & Character.

Bagaimana, seru kan? Dijamin Anda pasti akan lebih meningkat pengetahuan dan pengalaman dengan mengikuti kegiatan ini. Jadi, tunggu apa lagi, yuk daftar sekarang khusus untuk Anda arek-arek Malang, sebelum terlambat. (ai/pojokseni)

Ads