Ini Cara Jadikan Sosial Media Berdampak Positif Pada Personal Brand -->
close
Pojok Seni
19 August 2017, 8/19/2017 10:56:00 AM WIB
Terbaru 2017-08-19T03:56:35Z
Artikelevent

Ini Cara Jadikan Sosial Media Berdampak Positif Pada Personal Brand

Advertisement


pojokseni.com - Pengguna internet di Indonesia berjumlah lebih dari 20 juta orang. Jumlah tersebut cukup besar, sehingga menjadi lahan marketing yang juga cukup besar. Salah satu tempat terbaik untuk branding diri atau merek adalah sosial media. Nah, bagaimana cara menjadikan sosial media memiliki dampak yang besar bagi brand atau personal Anda?

Tentu saja, hal itu sangat dibutuhkan terutama bagi yang ingin berbisnis lewat internet. Bagi penulis, memiliki jaringan pasar yang akan membeli bukunya, tentu akan menguntungkan dan meningkatkan produktifitas dari penulis tersebut. Begitu juga bagi penjual karya atau kerajinan, yang bisa memperluas pasar melalui sosial media.



Bagi Anda yang ingin mempelajari bagaimana meningkatkan pasar melalui sosial media bisa mengikuti Sosial Media Workshop dengan pembicara William Sudhana dan Edi Hartono Liem yang merupakan founders dari vosFoyer.

Acara ini akan digelar pada hari Jumat (25/8/2017) mulai pukul 19.00 WIB sampai selesai. Acara ini bertempat di Ekologi Desk & Coffee, Jalan Pandean Sari Blok IV No. 10A, Condong Catur Yogyakarta. Harga Tiket Masuk adalah Rp 185.000, dan pendaftaran bisa melalui Line sanatulzadidah atau melalui WA di nomor 087837633260 (Fuzna).

Acara ini diselenggarakan oleh WKWK Project yang mengangkat tema tentang efek sosial media terhadap personal atau brand, juga pengaruh instagram dan dunia digital. Tertarik mengikuti workshop ini, silahkan hubungi narahubung yang sudah dipaparkan di atas. Lalu, bangun bisnis Anda ke level yang lebih tinggi dengan memanfaatkan sosial media. (ai/pojokseni)

Ads