Ingin Menonton Anime Sekaligus Musik Klasik? Tonton Film Ini -->
close
Pojok Seni
31 July 2017, 7/31/2017 07:03:00 PM WIB
Terbaru 2017-07-31T12:03:34Z
Artikel

Ingin Menonton Anime Sekaligus Musik Klasik? Tonton Film Ini

Advertisement
Anime Shigartsu wa Kimi no uso

pojokseni.com – Setelah banyak anime yang telah keluar dengan genre musik, anime berjudul Shigartsu wa Kimi no Uso (四月は君の嘘) atau kalau diterjemahkan artinya "Kebohonganmu di Bulan April" adalah anime bergenre musik yang terbaik. Karena kita akan disuguhkan berbagai musik klasik karya musisi terkenal seperti Bethooven, Mozart dan Chopin di dalamnya. Karena memang anime ini menceritakan tentang kisah anak bernama Arima Kousei merupakan seorang pianis terkenal di kalangan anak kecil karena memenangkan kompetisi piano di usia sangat muda. Namun hal ini mebuat iri para pianis lainnya dan menggelarinya 'manusia metronome' karena dia selalu menjadi boneka yang selalu tunduk akan perintah ibunya. Kehebatan itu memang didapatkan arima karena latihan dari ibunya yang sangat amat keras.

Karena alasan tertentu setelah ibunya meninggal, Arima Kousei berhenti untuk bermain piano hingga dia menginjak usia 14 tahun atau ketika masuk sekolah menengah pertama. Namun dia tetap bekerja sebagai pencari nada lagu-lagu baru yang telah muncul. Namun hal itu berubah semenjak teman masa kecilnya Tsubaki Sawabe mengajak Arima untuk bertemu dengan sosok wanita bernama Kaori Miyazono yang merupakan sosok pemain violin. Nantinya, dengan perjuangan penuh drama dan air mata dialah yang membuat arima bermain piano lagi.


Yups, anime satu ini sangat cocok untuk para penikmat anime yang menyukai drama dan musik klasik. Apabila anda tidak menyukai musik klasik , mungkin nanti anda akan mulai menyukai musik klasik yang memang hampir selalu muncul di setiap episode. drama kedua orang anak yang penuh emosi mungkin membuat para penonton ikut tergerak disaat mereka memainkan piano dan violinnya diatas panggung dan harus diakui permainan mereka memang membuat siapa saja merinding disaat menontonnya.

Bagi Anda yang membenci drama, anime ini sangat tidak direkomendasikan untuk ditonton. Karena anime ini dipenuhi oleh drama dan konflik. Mulai dari ibunya hingga dengan sosok Kaori yang mungkin membuat penonton menangis di bagian ujungnya.

Terlepas  dari semua itu, anime ini layak dicoba untuk ditonton oleh khalayak luas, karena nuansa musik klasik yang sangat memukau dipadu dengan drama yang sangat menyentuh. Membuat anime ini sangat dijamin membuat otak anda sulit melupakan anime ini selama bertahun-tahun. (its/pojokseni)

Ads