Suka Buat Film Dokumenter, Ikuti Sayembara Film Dokumenter Berhadiah Ratusan Juta -->
close
Pojok Seni
21 June 2017, 6/21/2017 02:35:00 AM WIB
Terbaru 2017-06-20T19:35:13Z
event

Suka Buat Film Dokumenter, Ikuti Sayembara Film Dokumenter Berhadiah Ratusan Juta

Advertisement


pojokseni.com - Ini tantangan sekaligus peluang untuk Anda yang suka buat film dokumenter. Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) RI bekerja sama dengan Museum Basoeki Abdullah menggelar sayembara film dokumenter pendek Museum Basoeki Abdullah dengan total hadiah mencapai Rp 105 juta loh!

Ingin ikut sayembara ini? Karya sudah bisa dibuat sejak kini, karena karya tersebut baru mulai diterima dari tanggal 15 sampai 31 Oktober 2017. Peserta adalah warga negara Indonesia (WNI) yang dibukatikan dengan Kartu Tanda Penduduk (KTP). Lalu, isi formulir yang bisa Anda unduh di situs museumbasoekiabdullah.or.id.

Film yang dibuat adalah film yang menceritakan tentang museum Basoeki Abdullah, atau tentang Basoeki Abdullah sendiri. Ingat, karya yang dibuat adalah karya baru atau baru dibuat tahun 2017 ini. Pengumuman pemenang akan diumumkan di situs Musem Basoeki Abdullah.

Bagikan informasi ini pada teman-teman Anda yang gemar membuat film dokumenter yah. Jangan lupa sukai halaman Facebook kami (KLIK DISINI) atau akun twiiter kami (KLIK DISINI) untuk informasi lomba ini dan lainnya yang lebih lanjut. (pojokseni) 

Ads