Bulan Ramadhan, Yuk Hiasi Rumah dengan Hiasan Islami yang Unik -->
close
Pojok Seni
06 June 2017, 6/06/2017 03:11:00 AM WIB
Terbaru 2017-06-05T20:11:06Z
ArtikelBeritaSeni

Bulan Ramadhan, Yuk Hiasi Rumah dengan Hiasan Islami yang Unik

Advertisement
Hiasan Rumah Islami, Foto : Lazada.



pojokseni.com - Bulan Ramadhan tentunya memberi berkah dan sarat nuansa relijius. Apalagi menjelang hari raya Idul Fitri nanti, tentunya nuansa relijius akan lebih terasa. Tapi jangan sampai salah, nuansa relijius sudah mulai bisa Anda desain di rumah Anda sendiri. Bagaimana caranya? Tentunya dengan meningkatkan ibadah juga melakukan hal-hal yang baik dan berpahala, mulai dari rumah sendiri.

Anda tentu juga bisa mulai mendekorasi rumah dengan nuansa yang Islami. Bisa jadi, rumah Anda adalah tempat di mana keluarga berkumpul untuk berbuka puasa bersama. Desain rumah yang Islami juga akan meningkatkan kecintaan Anda pada Allah SWT, juga pada Rasulullah SAW. Kaligrafi adalah salah satu seni lukis Islami yang bisa Anda jadikan pajangan di rumah, agar desain rumah lebih relijius dan Islami.

Ada banyak jenis kaligrafi yang bisa Anda jadikan hiasan di rumah, mulai dari ukiran kayu, stiker, kaligrafi di kulit sapi dan lain-lain. Kali ini, pojokseni.com merekomendasikan beberapa produk hiasan rumah kaligrafi yang bisa membuat rumah Anda menjadi lebih bernuansa relijius. Takut harga mahal? Tenang, produk yang pojokseni.com rekomendasikan adalah produk yang dijual di Lazada, yang harganya tentu lebih murah. Apalagi sedang ada promo khusus Ramadhan, jadi Anda bisa dapat produk ini dengan harga yang jauh lebih miring. Jadi tunggu apa lagi, pesan sekarang.

Berikut produk hiasan dekorasi rumah Islami yang bisa Anda pertimbangkan :

1. Leegoal Gaya Muslim Seni Dinding Dekorasi Rumah Islami




Produk ini sedang diskon gila-gilaan, loh. Dengan diskon hampir 80 persen, produk yang biasanya bisa dibeli seharga Rp 236.000, bila Anda pesan sekarang, Anda hanya akan membayar Rp 49.000 saja!

Stiker Islami berbentuk kaligrafi satu ini berukuran 57 cm x 25,5 cm, sehingga bisa Anda tempatkan di mana saja, baik di ruang makan, ruang tamu hingga ruang keluarga. Karena bisa dilepas pasang, Anda jadi lebih mudah untuk memindahkannya ke ruangan mana saja, atau bila Anda akan pindah rumah.

Cara memasangnya juga gampang, tinggal Anda lepaskan dari kertasnya lalu ditempelkan perlahan. Usap secara lembut agar merata dan tidak kembung karena angin.


2. Kaligrafi Asmaul Husna Kulit Kambing




Produk yang satu ini adalah lukisan atau guratan nama-nama baik Allah (Asmaul Husna) di kulit kambing. Jadi, lebih tahan lama, tidak mudah rusak juga mudah dibersihkan. Desainnya unik menjadikan ruangan Anda lebih menarik dengan hiasan ini. Selain itu, faedah dan karomah dari Asmaul Husna dipercaya akan membawa kebaikan ke rumah Anda.

Produk ini juga sedang mendapat diskon selama promo Ramadhan di Lazada, loh. Bila biasanya produk ini dibanderol seharga Rp 95.000, selama promo ini Anda bisa memesannya seharga Rp 58.500 saja. Jadi tunggu apalagi, sebelum promonya habis, yuk pesan sekarang.


3. Central Kerajinan Kaligrafi Allah Muhammad Fiber Glass




Produk ini terdiri dari dua hiasan, yang satu bertuliskan Allah SWT dan satu lagi bertuliskan Muhammad SAW. Selain menarik dan mempercantik ruangan, tentunya produk ini akan meningkatkan kecintaan Anda pada Allah dan Rasulullah.

Warnanya cokelat yang eksotik dan dibuat dari bahan fiber glass sehingga terkesan elegan dan mewah. Bahan tersebut juga menjadikan produk ini tidak mudah rusak.

Selama promo Ramadhan Sale ini, Anda bisa mendapatkan produk ini dengan harga yang sangat terjangkau. Produk ini mendapat diskon 50 persen, jadi dari harga normal Rp 150.000, selama promo ini Anda bisa mendapatkannya seharga Rp 75.000 saja.

4. Lukisan Minimalis Kaligrafi




Unik dan penuh estetika, itulah kesan pertama yang didapat dari produk seni yang satu ini. Lukisan yang dibuat diatas kanvas ini sangat menarik bila dijadikan hiasan rumah.

Total ada 4 bagian terpisah yang disusun secara kreatif menjadikan kesan penuh estetika dan sarat nuansa relijius.

Produk ini juga mendapat diskon selama promo Ramadhan sale. Harga normalnya adalah Rp 195.000, namun bila Anda membelinya sekarang, Anda akan mendapat diskon sebesar 23 persen, sehingga harganya menjadi Rp 150.000 saja.


Tunggu apalagi, yuk mulai dekorasi rumah Anda menjadi bernuansa relijius selama bulan Ramadhan ini. Mumpung masih dalam suasana ramadhan, juga mumpung promo Ramadhan Sale masih ada di Lazada. Anda juga bisa mendapatkan produk lain dengan harga spesial selama promo tersebut. (ai/pojokseni.com)

Ads