Tiga Kali Menang Berturut, Pidato Kemenangan Deddy Sutomo "Diganggu" 4 Aktor Tampan -->
close
Pojok Seni
31 May 2016, 5/31/2016 12:40:00 AM WIB
Terbaru 2016-05-30T17:41:34Z
Berita

Tiga Kali Menang Berturut, Pidato Kemenangan Deddy Sutomo "Diganggu" 4 Aktor Tampan

Advertisement
Deddy Sutomo Bersama Oka Antara dalam Film Mencari Hilal

pojokseni.com - Deddy Sutomo (74) aktor gaek kembali meraih predikat sebagai Pemeran Utama Pria terbaik dalam Indonesia Movie Actor Awards (IMAA) 2016.

Dengan demikian, ia sukses menyandingkan penghargaan yang sama, lewat peran dan film yang sama "Mencari Hilal" untuk tiga event berbeda, IMAA 2016, Festival Film Indonesia (FFI) 2015 dan Festival Film Bandung (FFB) 2015. 

Dalam gelaran IMAA 2016, Deddy berhasil mengalahkan empat nominator lain yang jauh lebih muda dari usianya, antara lain Reza Rahardian, Tio Pakusadewo, Vino G Bastian dan Chico Jericho.

Uniknya, ketika dipanggil sebagai aktor terbaik, keempat nominator lain langsung memberi selamat, memeluk bahkan menjura hormat. Tidak hanya sampai disitu, keempat aktor tampan tersebut juga ikut naik keatas panggung ketika Deddy Sutomo sedang memberikan pidato kemenangannya. Keempat aktor tersebut terus bertingkah konyol dibelakang Deddy, sehingga memancing tawa penonton ketika Deddy sedang pidato. Usai pidato, keempat aktor tersebut langsung mengajak Deddy untuk selfie, masih diatas panggung.

"Kemenangan ini saya dedikasikan untuk cucu-cucu saya yang terus mendukung kakeknya diusia saat ini, saya harap kedepannya bisa diteruskan oleh junior-junior saya dibelakang ini," kata pemeran Pandji Tengkorak yang rilis tahun 70-an itu. (ai/pojokseni)

Ads