Perempuan Lajang Mau Cari Jodoh? Ini Pesan Ridwan Kamil -->
close
Pojok Seni
20 January 2016, 1/20/2016 12:30:00 AM WIB
Terbaru 2016-01-19T17:30:08Z
ArtikelBeritaCerita Komedi

Perempuan Lajang Mau Cari Jodoh? Ini Pesan Ridwan Kamil

Advertisement
Ridwan Kamil, Walikota Bandung
pojokseni.com - Ridwan Kamil, walikota Bandung memang kerap menciptakan terobosan baru. Ini adalah masukan dari sang walikota kepada para perempuan yang mau mencari jodoh. Intinya, jangan muluk-muluk mau yang tampan + mapan + sholeh + pinter sekaligus, karena tipe seperti itu susah didapatkan. 
Berikut yang ditulis Ridwan Kamil di akun Facebooknya :

Cari suami itu jangan muluk-muluk, biar seru menikmati pernikahan..
ngerasin ngontrak.. ngeraasin roller coaster kehidupan sambil nangis, ketawa, nangis lagi, ketawa lagi.. sambil saling berpelukan menguatkan..
*indah tauuukkk itu!

Kalau ujung-ujung.. kalian mau cari suami yg muda, ganteng, sholeh, mapan, pinter, kalian butuh beberapa strategi dan kemungkinan.

Setidaknya ada 2 Fakta yg perlu kalian tahu :

Pertama. 

Kalian butuh energi dan mental yg cukup kuat untuk memasuki persaingan maha ketat. Karena pria SINGLE jenis ini, pastilah amat sangat langka, dan peminatnya bisa saja berjumlah ribuan. Saingan kalian adalah wanita yg bisa jadi jauh lebih cantik, lebih muda, dan lebih oke.

Kedua, 

Besar kemungkinan, pria jenis ini banyak, tapi sudah jadi SUAMI ORANG.. Karena Pria-pria jenis ini, dibelakangnya sudah ada istri-istri hebat yg merawat dan membuat suaminya tampil mempesona.

Kalau kalian tidak punya nyali untuk jadi perebut suami orang, atau belum siap ilmu dan iman untuk jadi perempuan lain di tengah keluarga bahagia orang lain, ada 2 TIPS JITU buat kalian..

Pertama, 

Berlapang hatilah menerima kedatangan pria single, sholeh, baik, meski sederhana asal tetap berpenghasilan (ga mesti berpenghasilan tetap), dan BERJUANGLAH bersamanya membangun keluarga bahagia, SAMARA.

Kedua,

BUANG SEMUA KASET DVD Drama KOREA puluhan episode yang selalu menayangkan Pria Kaya, ganteng, putih, imut yang jatuh cinta dengan wanita biasa-biasa dan miskin.!

Bagaimana pesannya, ladies? Apakah cukup memberi masukan pada anda? (@pojokseni)

Ads