Pementasan Drama : Tritik Segaris Putih (Saduran Facing Death) oleh Neo Teater & ISBI Bandung -->
close
Pojok Seni
17 December 2015, 12/17/2015 10:58:00 PM WIB
Terbaru 2015-12-17T15:58:20Z
eventteater

Pementasan Drama : Tritik Segaris Putih (Saduran Facing Death) oleh Neo Teater & ISBI Bandung

Advertisement

pojokseni.com - NEO Teater bekerjasama dengan Jurusan Teater & LPPM ISBI Bandung akan mementaskan lakon satu babak berjudul "TRITIK SEGARIS PUTIH" yang disadur dari naskah "Facing Death" (karya August Strindberg) yang disutradari oleh Fathul A Husein. 
Pementasan ini akan digelar pada tanggal 21 dan 22 desember 2015, pada pukul 19.30 WIB. Bertempat di Studio Teater ISBI Bandung.

Sinopsis cerita "Tritik Segaris Putih" :

Tentang disharmoni psikologis yang akut antara seorang ayah (pensiunan) dengan anak-anak perempuannya yang semua nyaris menjadi perawan tua. Kejatuhan psikis sang ayah, terutama akibat ditinggal mati sang istri dan anak laki-lakinya. Kebangkrutan ekonomi keluarga membuatnya memutuskan untuk mati meminum racun dan membiarkan rumah pesanggrahannya dilalap api dari kompor. Api itu dibiarkan terus menyala, agar bisa menghasilkan uang untuk anak-anaknya dari asuransi kebakaran. 
Sebuah patriotisme pengorbanan diri untuk menebus kesalahan di masa lalu, demi masa depan anak-anaknya. 

Sementara itu, menurut mereka, Itikad pertunjukan ini ditujukan untuk mengeksaminasi kembali teater dramatik dan seni peran beserta kehadiran aktor di atas panggung.

Bila anda berminat menyaksikan pertunjukan ini, hubungi panitia melalui email : neotheatre12@yahoo.com atau lewat telepon/sms ke 0285266918347. (@pojokseni)

Kirimkan data acara anda ke situs ini melalui FB page : pojokseni.com atau melalui Twitter : @pojokseni. Atau jadikan situs pojokseni.com sebagai media patner acara anda. (INFORMASI MEDIA PATNER, KLIK DISINI, GRATIS!)

Ads