25 November 2015

author photo

Baca Juga


pojokseni.com - Dari gelaran Malam Anugerah Festival Film Indonesia (FFI) 2015, Film hitam putih berjudul 'Siti' meraih Film Terbaik Indonesia 2015. Selain meraih anugrah sebagai film terbaik, film ini juga termasuk dalam beberapa nominasi antara lain Sutradara terbaik, Penata musik terbaik, pengarah sinematografi terbaik dan penulis skenario asli terbaik. Film yang dirilis pada tahun 2014 dibawah arahan Sutradara Eddie Cahyono ini sudah tayang perdana di beberapa festival Film Luar Negeri namun masih belum tayang di Bioskop Indonesia.
Adegan film Siti
Film ini sendiri mengisahkan tentang kehidupan seorang perempuan muda di Pantai Parangtritis, Jogjakarta. Piala citra yang didapatkan Film"Siti" diberikan langsung oleh Menteri Pendidikan dan Kebudayaan, Anies Baswedan dalam malam puncak penganugrahan FFI 2015 tersebut. Film yang dibintangi oleh Sekar Sari juga mendapat aspirasi dari beberapa festival film luar negeri. Berikut trailer dari Film 'Siti" tersebut :




Data dan fakta "Siti"

Judul : Siti
Rilis : 2 Desember 2014
Sutradara : Eddie Cahyono
Durasi : 1 jam, 31 Menit
Screenplay : Eddie Cahyono
Musik : Krisna Purna Ratmara
Aktor : Sekar Sari

Informasi terhimpun pojokseni.com, film ini akan segera diputar di bioskop Indonesia di penghujung tahun 2015 ini. (@pojokseni)
your advertise here

This post have 0 komentar

Harap tidak berkomentar yang melanggar HAM, SARA dan tindak kriminal lainnya.

Selanjutnya Posting Berikutnya
Sebelumnya Artikel Sebelumnya

Advertisement

RajaBackLink.com

Advertisement

Loading...