4 Gubernur, 7 Walikota dan 1 Bupati Raih Anugerah Kihajar 2015 -->
close
Pojok Seni
26 November 2015, 11/26/2015 07:45:00 PM WIB
Terbaru 2015-11-26T12:45:06Z
ArtikelBerita

4 Gubernur, 7 Walikota dan 1 Bupati Raih Anugerah Kihajar 2015

Advertisement
12 kepala daerah menerima Anugerah Kihajar 2015

pojokseni.com - Sebanyak 4 orang Gubernur, 7 orang walikota dan 1 bupati meraih Anugerah Kihajar 2015. Ke empat gubernur tersebut adalah Sri Sultan Hamengkubuwono X (Gubernur Daerah Istimewa Yogyakarta), peraih anugerah Ki Hajar 2015 dalam kategori Kebijakan dan Program Tingkat Utama, kemudian H Ganjar Pranowo, SH. M.Ip, Gubernur Provinsi Jawa Tengah, dalam kategori Program dan Implementasi tingkat Utama.

Selanjutnya, ada dr Zaini Abdullah, Gubernur Provinsi Aceh, dalam kategori kebijakan tingkat utama. Juga ada, M Ridho Ficardo, M.Si Gubernur Provinsi Lampung dalam kategori Program tingkat pertama. 

Selanjutnya, untuk walikota dimulai dari Drs Haryadi Suyuti, Walikota Yogyakarta yang meraih penghargaan tersebut dalam kategori Kebijakan dan Program Tingkat Utama. Dr Drs Benhur Tomi Mano MM, Walikota Jayapura dalam kategori Kebijakan tingkat Madya. 
H Syarif Fasha ME, Walikota Jambi meraih penghargaan dalam kategori Program tingkat Madya. Masih dari kategori yang sama juga diraih oleh Hj Illiza Sa'aduddin Djamal, SE, Walikota Aceh.


H Marten A Taha SE Mec Dev, Walikota Gorontalo meraih penghargaan dari kebijakan Tingkat Madya. Ir H Darma, M.Si walikota Bontang menerima Anugerah Kihajar 2015 dalam kategori Implementasi Tingkat Pertama. H Hendri Arnis BSBA, walikota Padang Panjang juga meraih penghargaan dari kategori yang sama. Terakhir, satu-satunya Bupati, adalah Drs H Juliatmono, MM, Bupati Karanganyar yang juga meraih dalam kategori Implementasi Tingkat Pertama.

Anugerah Kihajar 2015 adalah penyelenggaraan yang ke 10. Anugerah ini diberikan pada Pelaku Pendidikan atau Kepala daerah yang berprestasi memajukan Teknologi Informasi dan Komputer (TIK) di daerahnya. Penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud), Anies Baswedan pada hari Kamis (26/11/2015). (@pojokseni)

Follow twitter kami @pojokseni dan like FB page kami pojokseni.com untuk update informasi menarik lainnya.

Ads