Penampakan Tokoh Kartun Jadul di Usia Tua -->
close
Pojok Seni
07 September 2015, 9/07/2015 08:40:00 PM WIB
Terbaru 2015-09-07T13:40:35Z
ArtikelBerita

Penampakan Tokoh Kartun Jadul di Usia Tua

Advertisement
Deasy Duck dalam umur 75 tahun sumber Tarusoy.com

pojokseni.com - Bertambah usia anda, terlihat dari perubahan fisik, seperti munculnya uban, kulit makin keriput, banyak penyakit bermunculan dan lain-lain. Tokoh kartun dibawah ini, bila seandainya disesuaikan dengan usia (dari kemunculan perdana) tentu sudah sangat tua. Bahkan, beberapa diantaranya sudah sangat tua, keriputan, banyak uban dan sudah mulai susah berjalan. Tentu, gambar-gambar yang dimuat oleh Tarusoy.com ini akan mengingatkan anda dengan kartun yang fenomenal ini.

1. Tom & Jerry

Kartun ini pertama kali muncul sekitar tahun 1940. Dengan demikian, usia kucing dan tikus yang selalu bermusuhan dan berkejar-kejaran ini sekarang adalah sekitar 75 tahun.

2. Road Runner & Wile E Coyote


Meski memiliki lari yang cepat, namun usia Road Runner sekarang adalah 66 tahun sebab lahir pada sekitar tahun 1949. Tentu, larinya tidak secepat dulu.

3. Mickey Mouse & Minni Mouse


Kartun yang ini juga sudah sangat tua. Tokoh kartun ini lahir pada tahun 1928 yang berarti umurnya sudah mencapai 87 tahun, loh.

4. Goofy 

 Anjing yang ramah, baik hati namun sering mendapat sial ini lahir pada tahun 1932. Hanya sedikit lebih muda daripada Mickey Mouse. Dalam usianya yang ke 83, sudah dipastikan bahwa ia tidak akan sekuat dulu.

5. Donald Duck


Pasti ingat dengan suara sengau dan serak milik bebek paling terkenal di dunia ini, kan?
Namun dengan usia 81 (lahir tahun 1934), sudah pasti suaranya akan tambah sengau dan serak.

6. Sylvester & Tweety 


 Seekor burung kuning yang selalu dikejar oleh kucing besar berwarna hitam putih. Kisah film ini selalu teringat, sejak pertama kali kemunculannya tahun 1942 dulu, atau tiga tahun sebelum Proklamasi dibacakan. Sekarang diusia lebih dari 73 tahun, rasanya mereka sudah pensiun kejar mengejar.

7. Bugs Bunny & Lola Bunny


 Kelinci nakal ini sudah berusia 77 tahun. Meski gemar makan wortel yang baik untuk mata, namun diusia ke 77, kedua karakter ini malah digambarkan berkaca mata.

8. Porky Pig


 Tokoh babi kartun ini malah terlihat semakin keren. Tarusoy.com malah menggambarkan babi pink ini dengan lebih gentle dan menarik, lengkap dengan kaca mata hitam bergagang kuning. meskipun demikian, rambutnya sudah mulai menipis, dan usianya 80 tahun diperkuat dengan banyaknya kerutan di keningnya.

Ads