Event Seni : FLIGHT 2015 SMAI Nurul Fikri Boarding School -->
close
10 January 2015, 1/10/2015 03:30:00 AM WIB
Terbaru 2015-01-10T20:38:08Z
BeritaeventEvent Flight 612

Event Seni : FLIGHT 2015 SMAI Nurul Fikri Boarding School

Advertisement

FLIGHT 612
Indonesian Superheroes: Inherit the Spirit of Indonesian Superheroes

Fun Life in Green Hill Tournament (atau biasa disingkat FLIGHT) kini akan kembali diadakan pada 7-8 Februari 2015! FLIGHT kali ini dinamakan FLIGHT 612, yaitu berarti FLIGHT ini adalah FLIGHT ke-6 dan diadakan oleh angkatan 12 SMAI Nurul Fikri Boarding School.
Pada FLIGHT 612 tahun ini akan dilaksanakan dengan tema “Indonesian Superheroes: Inherit the Spirit of Indonesian Superheroes” yang berarti “Superhero Indonesia: Wariskan semangat pahlawan Indonesia”. Tema ini diambil atas kepedulian panitia terhadap krisisnya kebanggaan remaja terhadap pahlawan-pahlawan negara yang memiliki kontribusi riil terhadap bangsa ini dibandingkan oleh lartun barat yang datang dari arus globalisasi yang deras.
Pada acara tahun ini, tema kepahlawanan juga kami kemas dengan gaya budaya Indonesia yang keren dan keremajaan sehingga bukan hanya menonjolkan aspek kepahlawanan namun juga menimbulkan rasa bangga terhadap budaya yang kita punya.

Cabang lomba FLIGHT 612 berjumlah 13 cabang lomba, meliputi berbagai bidang, yaitu olahraga, seni, religi, dan umum. Untuk bidang olahraga, terdapat lomba Basket, Futsal, Renang, dan Badminton putra. Bidang Seni, terdapat lomba Wall Art dan Fotografi. Sedangkan pada bidang religi, terdapat lomba Musabaqoh Hifdzil Qur’an dan Vocal Group putri. Lalu terakhir, pada bidang umum, terdapat lomba Nature Adventure untuk putra, Saman Dance untuk putri, Khitobah min Bariyyah, Speech, dan ada lomba baru yang diadakan tahun ini, yaitu Science Games.

Tertarik untuk ikut, tunggu kabar selanjutnya di www.teaterpetass.com (Media Patner Resmi FLIGHT 612 2015 SMAI Nurul Fikri Boarding School)

Ads