Ingin Hiasan Lukis Wajah Sendiri Realis Murah, Yuk Pesan Sekarang -->
close
Pojok Seni
15 January 2018, 1/15/2018 01:21:00 AM WIB
Terbaru 2018-01-14T18:21:21Z
Artikel SponsorMedia PatnerSeni

Ingin Hiasan Lukis Wajah Sendiri Realis Murah, Yuk Pesan Sekarang

Advertisement
Lukisan Realis Murah Pojok Seni


pojokseni.com - Salah satu hiasan rumah yang paling sering kita temui adalah lukisan dan foto. Nah, bagaimana bila hiasan di rumah Anda adalah lukisan wajah realis dari foto? Tentunya akan menjadikan ruangan Anda akan lebih artistik dan menarik bukan?

Sekarang, tim PojokSeni menawarkan jasa lukis wajah realis dengan berbagai media lukis, juga alat lukis dengan harga yang terjangkau dan pas dengan kantong Anda.

Lukisan wajah di Concorde/BC ukuran A3 dengan pensil

Untuk harga paling murah ditawarkan untuk lukisan realis potrait adalah Rp 235.000 dengan media Concorde atau BC yang paling tebal dan berkualitas tinggi sehingga anti lembab, serta lukisannya menggunakan pensil dengan ukuran kertas A4. Bila ingin menggunakan frame, maka ditambah Rp 80.000 lagi.
Lukisan Wajah dengan media Concorde/BC gambar dengan pensil ukuran A4

Untuk ukuran A3 masih menggunakan media Concorde atau BC yang tebal dan berkualitas tinggi dan dilukis pakai pensil dihargai Rp 335.000, serta tambah Rp 80.000 lagi bila ingin menggunakan frame. Silahkan lihat gambar-gambar berikut untuk contoh hasil di ukuran A3 dan A4.

Contoh hasil :







Lukis Realis Foto dengan Media Kanvas dan Cat Minyak


Ingin lukisan realis landscape atau potrait dengan media kanvas dan cat minyak? Tentu saja bisa pesan dengan PojokSeni. Untuk lukisan realis baik wajah, maupun situasi, kami menggunakan kanvas Marsoto atau kanvas Bandung yang berkualitas paling tinggi dengan ukuran 120x80 cm.

Untuk contoh hasilnya, lihat gambar di bawah ini.

Proses pertama

Proses kedua

finishing

Untuk ukuran tersebut dengan kanvas dan cat minyak, harga yang PojokSeni tawarkan adalah Rp 1.350.000 per lukisan. Bila memesan dengan ukuran yang lebih besar, maka harga yang PojokSeni tawarkan juga akan bertambah.


Proses pertama
Proses kedua

Finishing

Ingin memesan lukis wajah dengan pensil di atas Concorde/BC silahkan pesan di sini >>
- Lukis Wajah Pensil Realis Concorde/BC ukuran A3 (Rp. 335.000)
- Lukis Wajah Pensil Realis Concorde/BC ukuran A4 (Rp. 235.000)

Bila ingin memesan lukis wajah/situasi dengan pensil di atas kanvas ukuran 120x80 cm dengan cat minyak silahkan pesan di sini >>

- Lukis Wajah/Situasi Realis Kanvas Marsoto. (Rp 1.350.000)

Ingat, gambar yang dikirimkan ke kami wajib jelas dan bukan pose alay, yah. Selain itu, gambar berkualitas tinggi, agar hasilnya semakin baik. Anda bisa mengirimkan gambar yang dipesan beserta bukti pembayaran, setelah itu gambar akan diproses dalam waktu 1-2 hari oleh perupa kami, R Herry Pramudya. Setelah itu akan langsung dikirimkan ke alamat pemesan. Ingat, harga yang ditawarkan di atas, belum termasuk ongkos kirim, yah. (pojokseni.com)

  

Ads