Teater Lampau Gelar Pertunjukan "Photocopy"



pojokseni.com - Teater Lampau dari Universitas Padjajaran (Unpad) akan menggelar pertunjukan teater bertajuk "Photocopy" karya/sutradara H.A. Pratama. Karya ini memiliki filosofi bahwa setiap harinya, kita hanya ditiru dan meniru, persis seperti mesin fotocopi.

Pertunjukan ini merupakan produksi perdana dari Teater Lampau yang rencananya akan digelar pada hari Selasa (5/12/2017) mendatang, pukul 17.00 WIB. Pentas akan digelar di Aula PSBJ FIB Universitas Padjajaran Jatinangor.

Para pemain yang ikut terlibat dalam pentas kali ini antara lain M. Kenu Airlangga, Arif Saipul Bahri, Mahira H F, Fikry Ainul B, Anisa Fajara, Indhira Armi, Nadya Nurul Armi, Teguh Ichi dan Fachri Nur Muharrom. Pentas ini juga terlaksana berkat kerja keras tim produksi, dengan pimpinan produksi Robi gunawan S, dan manager panggung Ridha H.B dan Adit Rakun.


Sedangkan kru lain yang terlibat dalam pementasan ini adalah asisten sutradara yakni Lathifa D.M dan Ismi Andriani. Didukung pula oleh penata artistik M Aulia Rahman dan penata musik Andri Gusvino.

Untuk menyaksikan pementasan ini, Anda bisa membeli tiket seharga Rp 10.000 untuk tiket pra-jual, sedangkan pembelian tiket di tempat seharga Rp 15.000. Informasi pembelian tiket dan lainnya bisa dengan kontak narahubung Eloktheo di nomor HP 087743618061. Silahkan menyaksikan dan mengapresiasi karya dari Teater Lampau. (ai/pojokseni)

No comments:

Post a Comment

Harap tidak berkomentar yang melanggar HAM, SARA dan tindak kriminal lainnya.

memuat ...