Pengen Dapat 3 Novel Ini Gratis? Yuk Ikut Meresensi -->
close
Pojok Seni
30 December 2017, 12/30/2017 02:43:00 AM WIB
Terbaru 2017-12-29T20:00:07Z
ArtikelMedia Patner

Pengen Dapat 3 Novel Ini Gratis? Yuk Ikut Meresensi

Advertisement


pojokseni.com - Sebelumnya, Pojok Seni sudah mengumumkan akan membagikan tiga buah novel bagi pembaca yang beruntung di halaman Facebook Pojokseni.com. Buku yang akan dibagikan antara lain :

  • Komik Dari Twit-nya Raditya Dika ( Edisi Tanda Tangan + Bonus USB LED Light )
  • Dunia Anna (karya Jostein Gaarder)
  • Koleksi Humor Gus Dur Paling Nyeleneh (karya Guntur Wiguna)


Ketiga buku ini senilai total Rp 135.600 ini adalah pemberian dari salah satu penulis dan editor di pojokseni.com, Adhy Pratama Irianto atau Adhyra Irianto. Nah, bagaimana cara mendapatkannya? Caranya gampang, Anda tinggal menuliskan resensi buku berjudul "Desing Peluru di Komplek Eks" dan kirimkan ke Pojok Seni, baik lewat pesan Facebook atau melalui email ke redaksipojokseni@gmail.com. Nantinya, ada tiga resensi terbaik yang akan diunggah ke situs pojokseni.com dan penulis yang beruntung tersebut akan mendapatkan paket buku dari pojokseni.com.

Baca juga : Rekomendasi Novel : Desing Peluru di Komplek Eks oleh Adhyra Irianto

Anda juga musti mempublikasikan tulisan yang Anda buat di blog pribadi, atau di catatan Facebook (bila tidak memiliki blog). Belum punya bukunya? Silahkan pesan di beberapa toko daring berikut ini :



Atau, Anda ingin edisi novel "Desing Peluru di Komplek Eks" yang bertandatangan penulisnya? Anda bisa pesan langsung ke akun Instagram @adhyra.irianto dengan harga Rp 54.900 (belum ongkos kirim). Kalau sudah siap, yuk kirimkan resensi Anda. Semoga beruntung, yah. (pojokseni)

Ads