Sampurasun! Mari Ramaikan Festival Kebudayaan "The 6th Kampung Tatar Padjajaran" -->
close
Pojok Seni
17 November 2017, 11/17/2017 02:18:00 AM WIB
Terbaru 2017-11-16T19:18:04Z
eventMedia Patner

Sampurasun! Mari Ramaikan Festival Kebudayaan "The 6th Kampung Tatar Padjajaran"

Advertisement



pojokseni.com - D-Feb Universitas Padjajaran dengan bangga  mempersembahkan acara bertajuk Kampung Tatar Padjajaran yang ke 6 dengan tema "When Culture Makes You Proud". Acara ini merupakan festival kebudayaan yang menyajikan kesenian Sunda Modern dan makanan khas Jawa Barat. Rencananya, acara ini akan digelar pada hari Minggu (26/11/2017) di Kampus UNPAD DU, mulai pukul 13.00 WIB.

Menariknya akan ada berbagai acara seperti Kelas Mocca, Bluesy Wave, DiciEthnic, Alpukat serta beberapa penampilan dari Teater ISBI, Angklung Kafe Unpad, Rampak Kendang, OSD Tambang ITB, Katumbiri Ansamble dan SADASADEWA yang dilengkapi dengan Food Tenant.

Bintang Tamu Spesial : Mocca 


Acara Kampung Tatar Padjajaran ini akan kedatangan tamu spesial untuk Anda. Bintang tamu yang hadir adalah band indie asal Bandung, Mocca. Tentu, penampilan band yang digawangi oleh Arina Ephipania (vokal dan flute), Riko Prayitno (gitar), Achmad Pratama (bass), dan Indra Massad (drum) akan menjadikan hari Anda lebih indah bukan.

Nah, Anda bisa hadir dalam acara kampung Tatar Padjajaran untuk bisa mengikuti dan menyaksikan berbagai acara, serta kuliner tradisional. Sebagai tambahannya, Anda juga bisa menyaksikan konser musik dari Mocca, yang albumnya sudah terjual sampai ke manca negara, loh. Beberapa lagu andalan Mocca, seperti "I Remember", "Me and My Boyfriend" dan "Secret Admirer" akan menjadi lagu andalan yang akan dimainkan Mocca dalam acara ini.

Bagaimana Mendapatkan Tiket?


Untuk menyaksikan konser Mocca dan acara menarik lainnya dalam Kampung Tatar Padjajaran ke-6 ini, Anda bisa memesan tiket pre-sale seharga Rp 25.000 saja. Sedangkan tiket On the Spot (OTS) nantinya akan dijual seharga Rp 35.000. Untuk informasi pemesanan tiket bisa melalui instagram ktp_2017, atau melalui line @vzw34741 atau dengan menghubungi narahubung Raihannah Ointu di nomor ponsel 081310159499.

Masih ada tawaran menarik untuk Anda. Bila Anda membeli 2 tiket, maka Anda akan mendapatkan voucher @ngehe_id senilai Rp 25.000. Sedangkan pembelian 3 tiket, akan mendapatkan voucher @ngehe_id senilai Rp 50.000 loh. Tertarik untuk mengikuti dan menyaksikan acara menarik ini, bukan? Tunggu apa lagi, pesan tiketnya sekarang. (ai/mp/pojokseni)

Ads