Kabar Penting Untuk Seluruh Grup Seni Indonesia, Hibah Seni Kelola 2018 Kembali Dibuka -->
close
Pojok Seni
28 November 2017, 11/28/2017 02:06:00 AM WIB
Terbaru 2017-11-27T19:06:07Z
ArtikelSeni

Kabar Penting Untuk Seluruh Grup Seni Indonesia, Hibah Seni Kelola 2018 Kembali Dibuka

Advertisement


pojokseni.com - Dilansir dari website resmi Yayasan Kelola, disebutkan bahwa Hibah Seni Kelola 2018 kembali dibuka sejak Senin (27/11/2018). Dengan demikian, grup tari, musik dan teater di Indonesia sudah bisa melakukan pendaftaran dengan menawarkan gagasan baru yang diajukan lewat proposal kepada Yayasan Kelola. (sumber : kelola.or.id)

Pemberian dana hibah yang merupakan program dari Kelola ini terbuka untuk semua seniman di Indonesia. Dua kategori hibah yang diberikan adalah Hibah Karya Inovatif dan Hibah Pentas Keliling. Khusus untuk Hibah Karya Inovatif, akan diberikan pada karya yang menawarkan bentuk atau cara pengekspresian baru, baik yang tergambar dalam konsep maupun yang terwujud dalam karya. Sumber penciptaannya tidak terbatas, baik dalam bentuk kesenian tradisional, maupun modern.

Sedangkan untuk Hibah Pentas Keliling, akan diberikan pada kelompok yang mementaskan produksi yang sudah pernah dipanggungkan sebelumnya, dengan durasi minimum 60 menit. Pentas tersebut wajib dipentaskan di dua kota luar domisili pelamar.

Informasi lebih lanjut tentang pedoman pengajuan lamaran hibah seni 2018 dari Kelola ini bisa Anda unduh secara lengkap dengan formulir di pranala ini : bit.ly/formHS2018.

Dilansir dari laman Facebook Yayasan Kelola, dikatakan bahwa Hibah Seni 2018 menawarkan dukungan bagi seniman Indonesia agar terus aktif menghasilkan karya dengan kualitas yang semakin baik.

Jadi, tunggu apalagi, mari daftarkan seni pertunjukan yang telah Anda ciptakan melalui kategori Pentas Keliling atau gagasan pentas dengan semangat kebaruan pada kategori Karya Inovatif. Ingat, Hibah Seni merupakan kompetisi yang ketat, di mana hanya ada satu dari delapan pelamar yang akan lolos seleksi. Ada pertanyaan terkait tahapan pengajuan lamaran dan lain-lain sebagainya, bisa Anda tanyakan langsung lewat surel ke alamat hibahseni@kelola.or.id atau kontak Diah Sekar Widhi melalui nomor telepon: 021-7590 64 99. (ai/pojokseni)

Ads