Lima Alasan Kenapa Anda Harus Punya Notebook ASUS VivoBook S S510 -->
close
Pojok Seni
04 October 2017, 10/04/2017 09:00:00 PM WIB
Terbaru 2017-10-04T14:05:00Z
Artikel Sponsor

Lima Alasan Kenapa Anda Harus Punya Notebook ASUS VivoBook S S510

Advertisement

 Kata orang, ada empat jenis notebook, yang pertama adalah jenis notebook dengan desain yang pas-pasan,  juga spesifikasi yang pas-pasan. Biasanya, harganya murah, di bawah Rp 2 jutaan. Jenis kedua, desainnya indah, tapi spesifikasi pas-pasan, biasanya dijual di atas Rp 3 juta. Jenis ketiga, desainnya pas-pasan tapi spesifikasinya bagus, harganya biasanya di atas Rp 7 juta. Nah, kalau yang keempat, adalah yang terbaik, desainnya keren, spesifikasinya juga keren, tapi harganya juga "keren" di atas Rp 10 juta.

Karena itulah, ketika ASUS merilis notebook seri Vivobook S S510 dengan harga di bawah Rp 10 juta, banyak yang terkejut. Tidak hanya masalah harganya saja yang lebih murah dibandingkan kompetitornya, tapi juga ada banyak lainnya yang menjadikan notebook ini menjadi salah satu barang wajib bagi Anda yang multitasking, punya mobilitas tinggi dan memerlukan notebook dengan kinerja super cepat. Setidaknya ada 5 alasan kenapa  Anda harus punya Notebook ASUS VivoBook S S510. Apa saja?

1. Desain Ramping dan Ringan




Bayangkan saja, Notebook ASUS VivoBook S S510 satu ini sangat tipis, hanya 1,7 cm dengan bobot hanya 1,5 kilogram. Tentu saja, dibandingkan dengan kamus dan ensiklopedia saja, masih lebih ringan notebook yang satu ini. Bentuknya yang langsing dipadu pula dengan finishing logam yang keren dan memukau. Sekali melihat, siapapun pasti terpikat.

Ukuran yang tipis dan bobot yang ringan menjadikan notebook satu ini adalah pilihan paling pas untuk Anda yang punya mobilitas tinggi. Ukurannya yang langsing, juga menjadikan notebook ini bisa dengan mudah dibawa ke mana-mana. Jadi, Anda bisa bekerja di cafe, atau di tempat nongkrong sambil santai. Jangan takut habis baterai, karena bila baterai penuh, maka notebook ini bisa bertahan lama, kok.

2. Spesifikasi Jagoan


Untuk notebook seharga di bawah Rp 10 juta, rasanya Notebook ASUS VivoBook S S510 terlalu mewah spesifikasinya. Notebook ini diperkuat dengan CPU Intel Core i5 7200U dengan operating system (OS) Endless OS. Memory yang disematkan di dalamnya 4 GB DDR3L 2133MHz SDRAM, dengan storage 128 GB.

Bagi para desain grafis yang sering emosi karena notebook-nya macet, Notebook ASUS VivoBook S S510 bisa jadi pilihan jitu. Diperkuat dengan Discrete graphics Nvidia GT940MX 2GB VRAM DDR5, menjadikan notebook ini bahkan tetap siap dengan apapun yang Anda "bebankan" pada notebook ini, mulai dari komputasi grafis sampai main game

3. Mendukung Pengetikan Cepat dan Punya Layar Jernih


Nah, bagi blogger, penulis, editor, redaktur dan "sebangsanya", tentu akan sangat terbantu dengan notebook ini. Pertama, proses bekerja dan mengetik akan lebih cepat dengan konstruksi keyboard yang single-piece yang didesain dengan jarak yang presisi untuk pengetikan yang cepat, baik dan anti saltik alias typo.

Selain itu, Anda dijamin akan kagum ketika menatap layar seluas 15,6 inch ini. Gambar tidak akan pecah karena bezel-less dan rasio perbandingan layar mencapai 80 persen. Jadi, proses editing, baik naskah, atau sedang menulis untuk blog, sampai edit video dan foto juga sangat terbantu dengan layar yang jernih ini.


Nonton film atau lewat youtube juga tidak akan terganggu meski full-screen. Dengan resolusi full HD dan berbagai teknologi khas ASUS yakni ASUS Splendid Technology dan ASUS Tru2life, menjadikan gambarnya jernih, jelas dan detail, memberi sensasi tersendiri saat nonton di layar ini. Apalagi, dengan disematkan teknologi 178 ° wide-view menjadikan gambarnya lebih hidup dan penuh warna. 

4. Koneksi Super Cepat, Penyimpanan Lebih dari 1 TB.


Notebook ASUS VivoBook S S510 disematkan USB 3.1, 1x HDMI dan slot SD Card serta Integrated 802.11ac (WIDI Support) yang cepat, dan Bluetooth V4.1, hasilnya menjadi notebook yang supercepat untuk urusan koneksivitas. Bahkan, transfer lewat USB menjadi 5x lebih cepat USB 2.0.

Selain itu, menyimpan dokumen di dalam media storage juga lebih baik dengan kombinasi HDD dan SDD dua buah storage menjadikan notebook ini mampu menampung banyak program sekaligus tanpa nge-hang. Kapasitas HDD mencapai 1 TB, tentu akan membuat Anda bisa menyimpan jutaan file tulisan sekaligus, termasuk video dan foto!

5. Lebih Terjangkau dari Produk Kompetitor


Untuk spesifikasi yang sama, dan desain yang serupa, tentunya harganya bisa mencapai di atas Rp 15 juta, loh. Nah, karena produk ini dijual di bawah Rp 10 juta, tentunya membuat Anda akan ngiler melihatnya. Harga yang ditawarkan jauh lebih murah, tapi kualitas yang premium, menjadikan produk ini begitu menjanjikan.

Performanya sangat membantu kinerja Anda, mudah dibawa, desainnya simple tapi elegan dan layar yang jernih dan hidup. Jadi, apa alasan untuk tidak memiliki notebook yang satu ini?

NB : Penulis sekarang sedang menabung loh, untuk beli notebook yang satu ini. Doakan sukses, yah.


Spesifikasi ASUS VivoBook S S510






Ads