Yuk, Ikuti Pelatihan Musikalisasi Puisi Siswa tingkat SMA di Tanjungbalai -->
close
Pojok Seni
18 August 2017, 8/18/2017 02:32:00 PM WIB
Terbaru 2017-08-18T07:32:04Z
Musik

Yuk, Ikuti Pelatihan Musikalisasi Puisi Siswa tingkat SMA di Tanjungbalai

Advertisement


pojokseni.com - Musikalisasi puisi menjadi salah satu alternatif pertunjukan yang menarik. Menjadikan syair puisi menjadi lirik lagu, dengan musikalitas yang tinggi dan kreatif, membuat pertunjukan musikalisasi puisi menjadi salah satu cara mengekspresikan puisi yang kompleks.

Nah, siswa tingkat SMA sederajat di Kota Tanjungbalai bisa mendapatkan pelatihan atau workshop musikalisasi puisi dari ahlinya, loh. Caranya, ikuti workshop musikalisasi puisi di Aula Kantor Dinas Pendidikan Kota Tanjungbalai, yang akan digelar pada hari Sabtu (19/8/2017) hingga Minggu (20/7/2017).

Pemateri yang akan dihadirkan adalah Deavie dari Sanggar Matahari Jakarta. Sanggar Matahari merupakan salah satu sanggar yang fokus pada pertunjukan musikalisasi puisi dan memiliki visi mengenalkan musikalisasi puisi di setiap daerah. Tema yang diangkat dalam pelatihan kali ini adalah "Kreativitas Tanpa Batas Melalui Tradisi".

Tertarik mengikuti kegiatan ini? Silahkan kunjungi saja Dinas Pendidikan Kota Tanjungbalai untuk informasi lebih lanjut. Lalu, siapkan pertunjukan musikalisasi puisi terbaik, bahkan mari warnai blantika musik Indonesia dengan musikalisasi puisi. (ai/pojokseni)

Ads