6 Komunitas Pentas Dalam Parade Teater di Cak Durasim Surabaya -->
close
Pojok Seni
16 August 2017, 8/16/2017 08:15:00 AM WIB
Terbaru 2017-08-16T01:15:45Z
Beritateater

6 Komunitas Pentas Dalam Parade Teater di Cak Durasim Surabaya

Advertisement


pojokseni.com - Pasca perayaan HUT KemRI ke-72 tahun ini, ada pegelaran menarik yang akan digelar di Gedung Kesenian Cak Durasim, Taman Budaya Jawa Timur. Kegiatan tersebut adalah Parade Teater yang akan digelar pada hari Jumat (18/8/2017) hingga Sabtu (19/8/2017).

Informasi terhimpun pojokseni.com, pada hari pertama, Jumat, total ada 3 pertunjukan yakni dari Teater Universitas Kanjuruan Malang, Teater Komunitas Maloang dan Serambi Teater SKTW. Teater Universitas Kanjuruan Malang akan membawakan pertunjukan berjudul BOR, sedangkan teater komunitas Malang akan membawakan lakon Kekeceng, ditutup dengan pertunjukan Serambi Teater STKW yang akan membawakan naskah Wek-Wek.

Hari kedua, Sabtu, akan dimulai dengan pertunjukan dari Arek Teater STKW yang akan membawakan naskah berjudul Sarip Tambak Oso. Selanjutnya, giliran Teater PBSI UNIPA Surabaya yang membawa lakon bertajuk Balada Perempuan. Sementara itu, sebagai penutup adalah Teater Ringin Contong Jombang yang akan menggelar pementasan bertajuk Brol.

Pertunjukan ini tidak ditarik karcis, alias gratis. Datang dan saksikan pertunjukan tersebut di Gedung Cak Durasim, Jalan Gentengkali 85, Surabaya. Saksikan dan apreasiasi, serta dukung terus seni pertunjukan di Indonesia. (ai/pojokseni)

Ads