Soeara Puitis #2 : Seni dan Seniman Menyapa Publik -->
close
Pojok Seni
12 June 2017, 6/12/2017 10:32:00 PM WIB
Terbaru 2017-06-12T17:04:14Z
ArtikelBeritaMusik

Soeara Puitis #2 : Seni dan Seniman Menyapa Publik

Advertisement

pojokseni.com - Setelah sukses dengan acara “Layar Kito Galo” dalam rangkaian acara Bengkulu Berbagi beberapa hari yang lalu. Teman-teman KSJM (Keluarga Seni Jering Mudo) bersiap untuk rangkaian acara selanjutnya yang bertajuk “Soeara Puitis #2”. Acara yang digagas oleh putra daerah Bengkulu yang melanjutkan studinya ke Institut Seni Indonesia (ISI) Padangpanjang ini, mencoba untuk menyapa masyarakat Bengkulu dengan kesenian. Mencoba menjemput minat publik terhadap seni dengan memberikan pertunjukan seni di ruang-ruang publik. Agar dunia kesenian menjadi tak bagitu asing oleh masyarakat Bengkulu yang mayotritas publik seni awam. 

Acara ini akan isi oleh pertunjukan-pertunjukan seni yang akan disajikan secara akrab oleh KSJM dan dibantu oleh komunitas-komunitas musik di Provinsi Bengkulu. Acara ini akan dihelat di Jalan Suprapto, Taman Cyaber Simpang, Lima Bengkulu. Kegiatan ini akan dimulai pada Rabu, 14 Juni 2017 pukul 15.00 WIB.

Proses Latihan SOEARA PUITIS #2

Tidak hanya dimanjakan oleh suguhan KSJM dan beberapa Komunitas Musik lainya, Soeara Puitis #2 juga akan mengumpulkan donasi secara sukarela, yang mana hasilnya akan diserahkan kepada Panti Asuhan Swasta Mandiri.

Mari kita menunggu berbuka dengan menikmati perunjukan-pertunjukan seni di Taman Cyber Bengkulu bersama KSJM, sekaligus beramal dan membantu sesama. Dari pada ngalor ngidul tidak jelas. Soeara Puitis #2 akan memberikan anda sebuah pengalaman ngabuburit yang lebih berwarna. (isi/pojokseni.com)

Ads