Seni Bordir Menakjubkan, Embroidery Art -->
close
Pojok Seni
20 June 2017, 6/20/2017 04:05:00 AM WIB
Terbaru 2017-06-19T21:05:08Z
BeritaSeni

Seni Bordir Menakjubkan, Embroidery Art

Advertisement
Karya Embroidery Art (sumber gambar : Londonhandembroidery)


pojokseni.com - Akhir-akhir ini, beberapa seniman mengenalkan seni membordir yang menakjubkan yang diberi nama Embroidery Art. Dengan konsep bordir ini, hasilnya menjadi 3 dimensi sehingga begitu mengagumkan.

Seni bordir embroidery art hadir sejak tahun 2006, dan terus berkembang hingga saat ini. Bagi Anda yang punya kemampuan membordir, tentu bisa menjadikan konsep ini sebagai inspirasi. Lihat saja gambar di bawah ini, yang merupakan buah karya dari tangan seorang seniman Embroidery Art.

Karya Embroidery Art

Informasi terhimpun pojokseni.com, beberapa seniman Embroidery Art dunia yang karyanya bisa Anda jadikan inspirasi antara lain Debbie Smyth, Inge Jacobson, Sheena Liam, Kazuhito Takadoi, Lauren DiCioccio, Ana Teresa Barboza dan lain-lain.

Karya Inge Jacobson (sumber : Ingejacobson.com)

Karya-karya mereka diunggah ke akun instagram pribadi masing-masing. Anda bisa berselancar di dunia maya, atau mencari akun instagram dari nama-nama yang disebut di atas, atau akun media sosial mereka lainnya.

Jadi, tunggu apa lagi? Mari jadi seniman Embroidery Art selanjutnya. Lalu, ciptakan karya yang menggetarkan dunia. (ai/pojokseni)

Ads