Bincang Teater : Sublimasi Keaktoran dalam Teater dan Kehidupan Sehari-hari -->
close
Pojok Seni
08 June 2017, 6/08/2017 02:37:00 AM WIB
Terbaru 2017-06-07T19:37:16Z
event

Bincang Teater : Sublimasi Keaktoran dalam Teater dan Kehidupan Sehari-hari

Advertisement


pojokseni.com - Program Magister Ilmu Religi Budaya Universitas Sanata Dharma (USD) dan Pascasarjana ISI Yogyakarta akan menggelar acara bertajuk "Ascotalci" yang merupakan rangkaian seminar hasil penelitian di USD.

Acara ini merupakan acara yang ke 11, yang dibuat dengan tujuan untuk mengajak peserta seminar untuk mendukung para peneliti muda dengan mendengarkan mereka dan temuan-temuannya. Selain itu, maksud dari kegiatan Ascotalci adalah untuk mengenali berbagai persoalan sosial dan budaya masyarakat kita, dan mengembangkan gagasan-gagasan, terobosan, untuk kebaikan bersama berdasarkan hasil penelitian. Kegiatan ini juga digelar untuk melengkapi kegiatan Ascoltate, resital musik bulanan yang diselenggarakan di Pascasarjana ISI Yogyakarta.

Kali ini tema yang diangkat adalah "Sublimasi Keaktoran dalam Teater dan Kehidupan Sehari-hari".  Acara ini akan menghadirkan pembicara yakni Doni Agung Setiawan (alumnis IRB) dan Tony Broer (kandidat doktor ISI Yogyakarta). Acara ini akan digelar di Taman Beringin Soekarno, Gedung Pasca Sarjana USD, Yogyakarta pada tanggal 16 Juni 2017, mulai pukul 15.00 - 18.00 WIB.

Acara ini dapat diikuti dengan mengambil tiket di Sekretariat S2 IRB USD dan Pascasarjana ISI Yogyakarta secara gratis, mulai tanggal 12 Juni 2017 mendatang. Jadi, jangan sampai kehabisan tiket, yah. Hubungi narahubung Vini Oktaviani Hendayani di nomor ponsel 0815-7886-1063 untuk informasi lebih lanjut. (ai/pojokseni.com)

Ads