Ini keuntungan Punya Pasangan Hidup Seorang Seniman -->
close
Pojok Seni
04 March 2016, 3/04/2016 10:26:00 PM WIB
Terbaru 2016-03-04T15:26:26Z
ArtikelBerita

Ini keuntungan Punya Pasangan Hidup Seorang Seniman

Advertisement
Seniman sebagai teman hidup

pojokseni.com - Dalam mencari pasangan hidup, tentu setiap orang akan memperhatikan banyak sisi dan juga keuntungannya. Terutama, untuk mencari suami. Biasanya, persentase perempuan yang mau bersuamikan seorang seniman tulen bisa dihitung jari. 
Tapi, ada banyak hal yang anda bisa dapatkan, apabila memiliki suami/istri seorang seniman. Tentu saja, hal-hal dibawah ini tidak bisa didapatkan dari seorang yang bukan seniman. Apa saja?

1. Anda akan Hidup abadi

Anda akan hidup abadi dalam sebuah karya

Ini satu keuntungan memiliki pasangan hidup seorang seniman adalah, anda bisa hidup abadi. Tentu saja, anda akan hidup dalam sebuah karya. Bisa itu puisi, naskah drama, patung, lirik lagu sampai lukisan.

2. Kreatif dan Romantis

Seniman sebagai pasangan hidup

Kejutan dari seorang seniman tidak akan pernah terbayangkan oleh anda. Mungkin dia bukan orang yang super romantis dan anda akan sulit mendapatkan makan malam di restoran mewah. Tapi, lihat saja apa yang akan anda dapatkan dari seorang seniman. Ia akan memutar kepala, membuat sebuah hadiah, persembahan hingga kejutan super kreatif untuk anda.

3. Kursus Seni Gratis



Berapa biaya untuk les vokal, belajar bermain alat musik, belajar melukis, belajar menulis sajak atau syair dan lain-lain. Tapi, dengan memiliki pasangan hidup seorang seniman, tentu anda akan mendapatkannya secara gratis. Mau jadi penyair? Menikahlah dengan seorang penyair.

4. Percaya Diri Dengan Tampilannya, Tentu percaya diri dengan Kekurangan Anda

Bahkan, kekurangan anda bisa menjadi inspirasi baginya. Tidak peduli apapun makanan pantangan anda, penyakit kejiwaan hingga berat badan anda. Ia selalu percaya diri dengan tampilannya yang 'nyeleneh', tentu ia juga percaya diri dengan kekurangan anda. Anda bisa belajar tentang kepercayaan diri dari si dia.

5. Berfikir Out of the Box

Salah satu ciri khas Seniman adalah berfikir Out of the box, selalu anti mainstream. Tentu saja hal itu bisa membuka cakrawala anda tentang dunia. Pasangan hidup anda juga akan mengajarkan lebih banyak tentang hal-hal tabu yang selama ini mendoktrin anda. 

6. Menikmati Hidup

Terakhir, tapi yang terpenting. Memiliki pasangan hidup seorang seniman akan mengajarkan anda bagaimana cara untuk menikmati hidup. Anda akan belajar banyak dari pasangan anda, cara menghadapi kesulitan hidup, masalah, hingga riak-riak kecil dalam kehidupan dengan tersenyum. (ira/pojokseni)

Ads