Download Naskah Drama : Panci (Ommi Monthie) -->
close
01 February 2014, 2/01/2014 02:29:00 AM WIB
Terbaru 2014-01-31T19:31:30Z
Sastrateater

Download Naskah Drama : Panci (Ommi Monthie)

Advertisement

DOWNLOAD NASKAH DRAMA

PANCI

Karya : Ommi Monthie 

Adegan:

PANGGUNG BERISI MIMBAR BERLAMPU TERANG. SEORANG WANITA SEDANG BERORASI. IA BERSEMANGAT. GERAKAN BADANNYA BERTENAGA, KOKOH, DAN PADAT. TATAP MATANYA MENGHUNJAM SIAPA SAJA YANG MELIHATNYA.
Wanita         : Saudara-saudara, pilihlah Saya. Saya kaya rencana. Tentu rencana-rencana yang berkaitan dengan strategi pembangunan ekonomi. ini jelas dan menge-de-pan-kan aspek ke-se-im-bang-an dan ke-ber-lan-jutan.
                     (DUA PENDUDUK DATANG MULAI TERTARIK)
                     Menurut saya, Keseimbangan pembangunan berdasar empat strategi yakni; pertumbuhan, lapangan kerja, pengentasan kemiskinan, dan pengelolaan ling-kungan.
                     (PENDUDUK LAIN DATANG)
                     Pilihlah Saya!
                     Saya akan dorong pertumbuhan ekonomi yang berkualitas, yaitu pertumbuhan yang menciptakan la-pang-an ker-ja, mengurangi ang-ka ke-mis-kin-an, dengan tetap menjaga da-ya du-kung alam. Jadi ini semacam program-program Pro-Rakyat. Sekali lagi pro-rak-yat!
                     (WARGA MAKIN BERDATANGAN)
Pada kesempatan ini, saya ingin menyampaikan berbagai kebijakan dan rencana program kerja terkait dengan peng-en-tas-an ke-mis-kin-an. Penasaran?
Mari kita saksikan tayangan berikut!
(DALAM LAYAR TERPAMPANG GAMBAR PRIA TAMPAN, WARGA MULAI NGEDUMEL)
Eh..maaf! hehehe, maklum..saya kagum dengan tokoh ini
(BERDEHEM)
Seperti saudara-saudara ketahui, pengentasan kemiskinan jadi prioritas kebijakan utama saya. Komitmen ini ditunjukkan melalui serangkai-an program Pro Rakyat. Apa itu?
Mari Kita saksikan program saya saudara-saudara!
(DALAM LAYAR TERPAMPANG GAMBAR PRIA TAMPAN)

Eh..maaf! hehehe, maklum..saya terlalu kagum dengan tokoh ini

(Naskah ini adalah milik Ommi Monthie, bila tertarik untuk mementaskan, harap memberi tahu pemilik naskah, untuk sekedar pemberitahuan, penulis naskah dapat dihubungi lewat FB : Ommi Monthie)

DOWNLOAD NASKAH DRAMA INI DISINI >> DISINI

Ads